Halaman

Jumat, 14 Mei 2010

PRAKATA

Assalaamu'alaikum.wr.wb.
Alhamdulillah, wa sholaatu wa salaamu 'ala rosuulillah, Muhammad SAW.
Memasusi bulan ke 3, penerbitan e-buletin IsDi yg mengalami penundaan karena berbagai masalah yg kami (red/tim mode)hadapi, spt hilangnya data user, non aktif 1 akun email isdi(islam-dia...@ovi.com) dll, yg berakibat juga ada sebagian user yg mungkin tdk dpt menerima kriman e-buletin kami, untuk itu kami mohon maaf sebesar-besarnya.
Terlepas dr pmasalahan itu, mulai edisi ini tlah d tambahkan bbrapa rubrik baru, 'Bahtsul Matsail', yg berisi bhasan fiqih kekinian dg sumber dari pesantren2 d Jawa Timur, rubrik 'Catatan Khusus' sebuah catatan temporer, 'Opini' (admin/moderator) dan 1 tambahan program diskusi offline/online dg menggunakan google mailing list, dmana user bisa mengajukan pertanyaan melalui email ke 'ISLAM-DIA...@GOOGLEGROUPS.COM' yg otomatis kan d teruskan ke smwa user IsDi untuk mendapatkan jawaban, seluruh sesi tanya jawab terdokumentasi untuk dpt dilihat ulang. Untuk komentar dan pertanyaan tertutup(khusus pd tim isdi) di kirim ke email islam.dia...@yahoo.com.
Kami mohon maaf atas sgla kekurangan, dan mohon dukungan, kritik dan saran agar kami lbh baik dlm pengelolaan diskusi ini.
Untuk berhenti mendapatkan kiriman email dri IsDi, kirim email ke ISLAM.DIA...@YAHOO.COM, isi subyek dgn 'stop/berhenti/unscribe'.
Terimakasih untuk saudara yg telah mengirimkan tulisannya, dan mohon maaf pula jika blum d muat, dikarenakan begitu banyaknya tulisan yg masuk, tapi setiap tulisan tetap akan dimuat(dg persetujuan tim) d halaman FACEBOOK ISLAM-DIALOG sebagai catatan, untuk join di FB, add akun Islam.dia...@yahoo.com.
"ILMU ADALAH CAHAYA, DAN KEBODOHAN ADALAH KEGELAPAN", semoga Allah memberkahkan ilmu yg kita dapat, amin. . .

Wassalam,
Tim Moderator Islam-dialog
Email: Islam.dia...@yahoo.com
Mailing List: islam-dialog@googlegroups.com
Blog: http://www.islam-dialog.blogspot.com
Facebook: islam-dialog (islam.dia...@yahoo.com

1 komentar:

  1. From:
    "closeboy@mig33.com"


    Siep lah..... truz kmbngkan trus kang :-)

    BalasHapus